>Solusi terbaik untuk pengobatan penyakit jantung dengan obat alami penyakit jantung XAMthone Plus, kenapa harus dengan obat alami penyakit jantung XAMthone plus ?

Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan. lihat tabel berikut :



Ternyata manggis ( mangosteen ) mempunyai antioksidan paling tinggi

Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.
Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.
Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker
payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat
xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )


Manfaat Anti Oksidan Bagi Kesehatan

  • * Pentingnya Anti Oksidan

Keragaman zat gizi sangat penting bagi kesehatan anak. Vitamin dan mineral anti oksidan temasuk dalam kelompok nutrisi yang dibutuhkan oleh anak. Anti oksidan, karoten (sumber vitamin A), vitamin C, vitamin E, dan mineral seperti Zinc dan Selenium dapat membantu memperbaiki sel-sel tubuh anak. ASI mengandung berbagai macam anti oksidan. Memberikan ASI adalah salah satu cara untuk membantu anak  mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk menunjang tumbuh kembang mereka. Banyak bahan makanan yang mengandung zat anti oksidan yang dapat diberikan kepada anak anda saat mereka besar.

  • * Zat Anti Oksidan dan Radikal Bebas

Zat anti oksidan adalah substansi yang dapat menetralisir atau menghancurkan radikal bebas. Radikal bebas merupakan jenis oksigen yang memiliki tingkat reaktif yang tinggi dan secara alami ada didalam tubuh sebagai hasil dari reaksi biokimia di dalam tubuh. Radikal bebas juga terdapat di lingkungan sekitar kita yang berasal dari polusi udara, asap tembakau, penguapan alkohol yang berlebihan, bahan pengawet dan pupuk, sinar Ultra Violet, X-rays, dan ozon. Radikal bebas dapat merusak sel tubuh apabila tubuh kekurangan zat anti oksidan atau saat tubuh kelebihan radikal bebas. Hal ini dapat menyebabkan berkembangnya sel kanker, penyakit hati, arthritis, katarak, dan penyakit degeneratif lainnya, bahkan juga mempercepat proses penuaan.

Radikal bebas dapat merusak membran sel serta merusak dan merubah DNA. Merubah zat kimia dalam tubuh dapat meningkatkan resiko terkena kanker serta merusak dan menonaktifkan protein.

* Karetoneid (sumber vitamin A)
Karotenoid berinteraksi dengan vitamin C, vitamin E, dan Selenium sebagai zat anti oksidan. Karoten berperan dalam meningkatkan sistem immunitas tubuh melalui efek anti oksidan. Vitamin A juga menjamin perkembangan kulit yang sehat, membran mukosa, kelenjar thymus dan jaringan lymphoid, dan semua hal yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh.

* Vitamin C
Vitamin C bersama dengan vitamin E dapat melindungi sel dari perlawanan peroksidasi lemak didalam sel. Vitamin C juga dapat berfungsi sebagai pencegah kanker.

* Vitamin E
Sebagai anti oksidan yang sangat kuat, Vitamin E bekerja dengan cara mencari, bereaksi, dan merusak rantai reaksi radikal bebas. Beberapa manfaat penggabungan fungsi anti oksidan vitamin E antara lain dapat mencegah kanker, penyakit hati, dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh.

  • * Selenium

Selenium merupakan mineral penting yang berfungsi untuk mempertahankan kesehatan dan mencegah penyakit. Sebagai bagian dari enzim anti oksidan, Selenium berperan dalam sistem pertahanan tubuh. Dalam kapasitas anti oksidannya, selenium bekerja sama dengan vitamin E untuk mencegah terjadinya kerusakan sel tubuh.

Bayi dan balita membutuhkan lebih banyak Selenium pada masa pertumbuhan Kebutuhan akan Selenium bagi bayi usia 0–6 bulan adalah 10 mcg per hari dan 15 mcg per hari untuk anak usia 6–12 bulan. ASI adalah sumber selenium terbaik. X Selenium yang terdapat dalam ASI tergantung pada asupan makan ibu dan tahap menyusuinya. Bahan makanan sumber Selenium antara lain: daging, ikan, dan sereal.

Kebutuhan akan selenium bayi dan anak terus meningkat seiring cepatnya pertumbuhan mereka.

Sumber : http://www.wyethindonesia.com/$$Anti%20Oksidan.html?menu_id=233&menu_item_id=3


Berikut kutipan atau dikutip (sebagian) dari beberapa pendapat para ahli tentang manfaat manggis diantaranya :


Selain nangka-nangkaan, komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan adalah manggis yang popular sebagai queen of fruits. Dr. Berna Elya, periset jurusan Farmasi Universitas Indonesia mengungkapkan bahwa manggis sebagai antioksidan. Menurut dr. Paulus Wahyudi Halim, dokter sekaligus herbalis di Tangerang, Banten, antioksidan ‘menangkap’ radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Disebut radikal bebas lantaran atom atau kelompok atom itu memang dalam keadaan bebas alias tidak terikat dengan gugus lain

Radikal bebas mempunyai elektron yang tak berpasangan. Jika diibaratkan radikal bebas mirip orang jahat, belum berpasangan, tangan tak terikat sehingga usil mengambil gambar orang. Faktanya radikal bebas memang menangkap molekul hydrogen, asam lemak, logam berat yang pada akhirnya memicu beragamnya penyakit degeneratif.

Antioksidan itu bagai orang baik yang menangkap si jahat tadi setelah melepas molekul. Pada kulit manggis, ‘orang baik hati’ itu bernama XANTHONE. Kadarnya mencapai 123.97 mg per 100 ml. Turunan antioksidan itu antara lain 3-isomangostin, alphamangostin, gammamangostin dan garcinone A.


  • 2.Dr. Ir. Raffi Paramawati

Saat ini manggis merupakan salah satu primadona ekspor yang menjadi andalan Indonesia untuk meningkatkan penerimaan devisa negara, karena manggis digemari di luar negeri. Namun jumlah manggis yang dapat diekspor hanya 10% dari total produksi (60.000 ton). Bagian yang biasanya dikonsumsi dari buah manggis adalah daging buah, yang mempunyai rasa asam-manis lezat, yang membuat manggis dijuluki sebagai Ratu Buah (Queen of Fruits). Namun ternyata bagian yang paling berkhasiat bagi kesehatan tubuh adalah kulit buah manggis. Dalam kulit terdapat super antioksidan alami yang dikenal dengan nama XAMthone Plus.


XAMthone merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin; Garcinone A; beta-Mangostin; Garcinone B; 3-Isomangostin; Garcinone C; Mangostanol; Garcinone D; Maclurin; Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya.

Antioksidan diperlukan tubuh untuk untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Antioksidan telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah penyakit jantung, mencegah berbagai jenis kanker, mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Banyak antioksidan alami yang terdapat dalam makanan kita, antara lain askorbat (vitamin C), tokoferol (vitamin E), karotenoid (vitamin A) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dan dedaunan). Namun kesemuanya itu kemampuannya jauh di bawah XAMthone dari manggis. Sebagai contoh, antioksidan dalam jeruk mempunyai nilai 2400 ORAC per 100 oz, sedang XAMthone mempunyai nilai 20.000 ORAC.

XAMthone Plus juga terbukti mempunyai keunggulan mampu menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu, XAMthone mempunyai sifat sebagai antikanker, antiinflammatory, antimikroba, antialergi, menurunkan cholesterol, tekanan darah dan kadar gula, serta membantu menyembuhkan penyakit degeneratif (jantung, stroke, katarak) dan masih banyak lagi.

Saat ini ekstrak XAMthone dari manggis telah diproduksi dengan merek XAMthone plus. Produk dalam bentuk minuman suplemen ini baru pertama kali diproduksi di Indonesia dalam skala industri. XAMthone Plus adalah estrak buah manggis yang dikombinasikan dengan rosella, madu,anggur dan apel sehingga memberikan rasa sensasional, sehingga cocok disebut sebagai minuman suplemen generasi baru. Dalam aplikasinya pada pengguna, XAMthone Plus terbukti mampu memberikan reaksi cepat dalam mematikan penyakit akibat mikroba (bakteri, fungi, virus, parasit) dan secara signifikan mampu memperbaiki sistem dalam tubuh (menormalkan kandungan gula dalam darah, tekanan darah, kolesterol, asam urat dan sebagainya). Bahkan bukti spektakuler terjadi pada kesembuhan beberapa penderita stroke, penurunan fungsi ginjal, kanker payudara, leukemia dan masih banyak lagi. mampu meningkatkan stamina dan kekebalan, disamping akan melindungi tubuh dari penyakit degeneratif


Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah keruakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, eukimia, antiinflamasi, dan antidiare.

Penelitian terbaru menemukan satu dari empat rakyat Amerika Serikat mengidap kanker dan 1 dari 5 orang akan meninggal pada usia dini. Solusi terbaik dari masalah ini adalah pencegahan. Konsumsi manggis secara rutin membuat awet muda karena antioksidan super yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis membantu menghancurkan semua penyakit dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi dalam tubuh.

Rabu, 09 Desember 2009
XAMthone Plus Untuk Para Dokter Indonesia

XAMthone Plus Untuk Para Dokter IndonesiaAdalah pasangan drg. Hika Deriya Asril Putra dan drg. Dewi Sugesti asal Jakarta yang telah menjadi pelanggan setia XAMthone plus jus kulit manggis ajaib asli Indonesia ini sejak diluncurkan 2 tahun lalu di Jakarta. Sebagai dokter yang memegang kuat prinsip dan etika profesi kedokteran tentunya ada alasan sangat kuat bagi mereka, mengapa mereka mau menjadi pelanggan XAMthone plus?

Jawaban dari pertanyaan ini adalah karena XAMthone plus memang sangat berkhasiat untuk kesehatan baik pencegahan maupun penyembuhan berbagai penyakit khususnya penyakit-penyakit degeneratif. Kepercayaan pasangan dokter ini terhadap XAMthone plus dibuktikan bukan hanya mengonsumsinya setiap hari dalam keluarga inti maupun keluarga besarnya tetapi mereka juga mau menjadi manfaat bagi banyak orang.

Salah satu media untuk menjadi manfaat bagi banyak orang adalah dengan menjadi salah satu sponsor dalam acara seminar ikatan dokter gigi seluruh Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu. “Kami mendukung seminar ini dengan menjadi sponsor resmi acara,” ujar drg. Dewi kepada USB News.

Dengan memajang ex banner XAMthone plus di depan pintu ruangan seminar dan mengadakan cek up kesehatan gratis serta penyediaan etalase XAMthone plus untuk memajang produk XAMthone plus yang akan dijual menjadikan XAMthone plus pusat perhatian para peserta seminar. Para dokter pun membelinya sebagai buah tangan untuk keluarganya.

“Sambutan dan respons para peserta seminar sangat bagus, positif sekali,” tegas, Ibu 3 anak ini penuh semangat. Sebagai perwakilan manajemen pusat XAMthone plus, turut hadir Hengki Gunawan untuk membantu kelancaran acara tersebut. Tidak diragukan lagi bahwa XAMthone plus adalah pilihan tepat untuk para dokter Indonesia. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus. CP. Foto: Dok. Pribadi

untuk mengetahui tentang kisah nyata atau kesaksian dari mereka yang telah mengalami kesembuhan dari penyakit jantung dengan obat alami XAMthone Plus klik disini kisah nyata

Kata pencarian artikel ini:

obat penyakit jantung | obat sakit jantung | obat alami penyakit jantung | cara membuat teh kulit manggis | dr paulus wahyudi halim | penyembuhan penyakit jantung | obat herbal penyakit jantung | nama nama penyakit yang berhubungan dengan darah dan jantung | Nama-nama penyakit yang berhubungan dengan darah dan jantung | obat herbal untuk penyakit jantung | pertanyaan tentang stroke | obat alami sakit jantung | cara membuat teh dari kulit manggis | paulus wahyudi halim | CARA PENGOBATAN PENYAKIT JANTUNG | penyakit yang berhubungan dengan darah dan jantung | obat kolesterol yang bagus | cara mengobati penyakit jantung | solusi sehat mengatasi kolesterol tinggi | sumber selenium | nama penyakit yang berhubungan dengan darah dan jantung | pencegahan penyakit kolesterol | obat untuk penyakit jantung | penyembuhan jantung | manfaat antibodi | tabel penyakit | mengobati penyakit jantung | penyakit jantung | obat sakit jantung alami | dr paulus halim | makanan pencegah TBC | obat alami untuk penyakit jantung | xamthone untuk ibu menyusui | zat selenium | obat penyakit jantung alami | penyakit kolesterol dan pencegahannya | Cara alami mengobati penyakit jantung | Cara mengatasi kekurangan oksigen | Cara menormalkan tensi | Pengobatan Sakit Jantung | terapi penyakit jantung | membuat teh kulit manggis | pertanyaan stroke | cara membuat teh manggis | obat sakit jantung tradisional | penanganan penyakit jantung | penyakit dan obatnya | terapi sakit jantung | efek kelebihan dan kekurangan enzim | obat alami untuk sakit jantung | pengobatan penyakit jantung | penyembuhan sakit jantung | cara membuat herbal kulit manggis | efek samping teh kulit manggis | Cara menormalkan tensi darah | mengobati sakit jantung | biokimia jantung | Obat Jantung | obat herbal sakit jantung | Penyakit jantung dan obatnya | cara mengobati penyakit jantung secara alami | solusi penyakit jantung | cara buat teh kulit manggis | cara mengobati kanker jantung | cara menormalkan tekanan darah | cara pembuatan teh kulit manggis | kisah penderita leukemia | cara mengolah kulit manggis menjadi teh | xamthone plus untuk ibu menyusui | mengatasi kekurangan oksigen | buah obat penyakit jantung | cara makan buah manggis | nama latin ginjal | obat untuk sakit jantung | sakit jantung | yhs-fullyhosted_003 | dokter paru yang bagus di jakarta | kekurangan antioksidan | kelebihan darah ab positif | tb kelenjar | bahan obat penyakit jantung | cara alami mengobati sakit jantung | cara bikin teh kulit manggis | pencegahan tbc kelenjar | pengobatan herbal penyakit jantung | yhs-fh_lsonsw | darah ab positif | dr paulus ahli kanker | kebaikan selenium | kelebihan selenium | kelenjar payudara sakit | mengobati penyakit jantung secara alami | obat pencegah penyakit jantung | pencegahan penyakit kolestrol | cara membuat obat dari buah manggis | manfaat dan kandungan manggis | obat herbal untuk jantung | cara alami menyembuhkan penyakit jantung | cara membuat xanthone | cara mengkonsumsi buah manggis | tensi normal | nama penyakit yang berhubungan dengan jantung | yhs-ddc_bd | cara membuat obat dari kulit manggis | obat kolesterol yg ampuh | penyakit yang berhubungan dengan jantung | yhs-default | apa hubungan darah dan jantung | hubungan darah dan jantung | nama nama penyakit berhubungan dengan darah dan jantung | nama penyakit yang berhubungan dengan jantung dan darah | nama-nama penyakit yang terhubung dengan darah dan jantung | obat untuk penyakit jantung secara alami | penyakit yang berhubungan dengan jantung dan darah | Penyakit yg berhubungan dengan darah dan jantung | penyakit yg berhubungan dengan darah dan jantung? | pertanyaan para dokter tentang penyakit stroke | sebutkan nama-nama penyakit yang berhubungan dengan darah dan jantung | apa nama nama penyakit yang barhubungan dengan darah dan jantung | Apa nama nama penyakit yang berhubungan dengan darah dan jangtung | apakah nama-nama penyakit antara hubungan darah dan jantung | buah manggis untuk bayi | buah yg baik bagi penderita kanker usus | buahan yg baik untuk peredaran darah | cara membuat obat dari kunyit untuk pencegahan penyakit jantung | cara yang manjur menumbuhkan sebuah lalat di bagian wajah biar cantik | contoh contoh pertanyaan yg berhubungan dengan produksi oksigen oleh tubuh | dokter paru yang bagus | dokter paru yang bagus ditangerang | efek dri teh manggis | ekstrak kulit mangis untuk ibu menyusui | hubungan radikal bebas dengan hipertensi | makanan yang tepat untuk tb kelenjar | manfaat kulit manggis garcia untuk ibu menyusui | mencret efek minum jus kulit manggis | nama - nama penyakit yang berhubungan dengan darah dan jantung | nama lain jantung dlam medis | nama nama penyakit darah dan jantung | nama nama penyakit yang berhubungan dengan darah | nama nama penyakit yang berhubungan dengan peredaraan darah | nama penyakit yang berhubungan dengan darah dan jantunh | nama penyakit yang disebabkan oleh jantung | nama penyakit yg berhubungan dengan darah dan jantung | nama penyakit yg berhuhungan dengan darah dan jantung | nama penyakit2 pada darah dan jantung | nama-nama penyakit yang berehubungan dengan darah dan jantung | nama-nama penyakit yangh berhubungan dengan darah dan jantung | nama-nama penyakit yg berhubungan dengan darah dan jantung | nama-nama penyakit yg brhubungan dengan darah dan jantung | nama-nama penyakit yyang berhubungan dengan darah dan jantung | nama2 penyakit yg berhubungan dengan darah dan jantung | namanama penyakit jantung dan darah | namanama penyakityang berhubungan dengan darah dan jantung | obat tradisional penyakit jantung | obat untuk mencegah sakit jantung | olahraga yg cocok untuk penderita penyakit jantung | penyakit berhubungan darah dan jantung | penyakit darah dan jantung | penyakit kekurangan enzim | penyakit kekurangan enzim jantung | penyakit yang berhubungan dengan darah dan janung | penyakit yang berhubungn dengan jntung | penyakit yg berhubungan dengan jantung dan darah | penyakityangberhubungandenganjantung | pertanyaan tentang gagal jantung | pertanyaan tentang penyakit hiperparatiroidisme | Rs kusus penyakit paru2 | Sebut kan penyakit yang berhubungan darah dan jantung | sebutkan nama nama penyakit jantung dan darah | sebutkan nama nama penyakit yang berhubungan darah dan jantung | sebutkan nama nama penyakit yang berhubungan dengan darah dan jantung | sebutkan nama penyakit yang berhubungan dengan darah dan jantung | sebutkn nama-nama penyakit yang berhubungan dengan darah dan jantung | tuliskan nama nama uang berhubungan dengan daah dan jantung | ubat herbal alami sakit jantung | www dr oz indonesia com | www obatherbal net |